Kembali lagi ke atas
Diberdayakan oleh Blogger.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KLIK DISINI

Rabu, 16 Februari 2011

rasengan naruto

1.Little Naruto’s Rasengan
Naruto mempelajari jurus ini dalam waktu kurang dari 1 bulan. Ia menggunakan 2 bunshin untuk membantunya memadatkan chakra saat menggunakan Rasengan. Korban pertama dari Rasengan Naruto adalah Yakushi Kabuto saat Pertarungan 3 Sennin.


2.One Tail Kyuubi’s Rasengan
Rasengan yang diselimuti chakra Kyuubi. Karenanya Rasengan ini berwarna ungu. Rasengan ini digunakan saat duel melawan Sasuke. Sayangnya, Rasengan ini hanya mengenai pelindung kepala Sasuke sehingga Sasuke gagal diselamatkan.
3.Teen’s Naruto Rasengan
Setelah berlatih 3 tahun, Rasengan Naruto banyak mengalami perkembangan. Ia dapat menggunakan Rasengan dengan kombinasi bunshin-bunshinnya dengan lebih kompak dan efektif.


4. Oodama Rasengan
Rasengan yang 10 kali lebih besar dari ukuran semula. Saat menggunakannya, Naruto menggunakan bunshin-nya untuk mencengkeramnya

lalu menghempaskan pada musuh. Korban pertama dari Rasengan ini adalah Uchiha Itachi palsu yang tercipta karena jurus Shoten no Jutsu milik Pain.


5.Rasen Shuriken
Jurus original Naruto. Rasen Shuriken terbentuk dari Rasengan biasa yang ditambahkan dengan chakra angin Naruto, menghasilkan suara nyaring dan kekuatan dahsyat. Efek rasengan ini seperti jarum yang merusak setiap sel saraf target, tapi Naruto sendiri juga akan merasakan efek yang sama. Dengan jurus ini, Naruto berhasil membunuh 2 nyawa pada Kakuzu dan membuatnya lumpuh.


6.Choodama Rasengan
Pemilik jurus ini adalah Jiraiya. Jiraiya menggunakannya saat melawan Pain. Meski ukurannya 100 kali lebih besar dari ukuran semula dan kekuatannya sangat dahsyat, jurus ini berhasil dihisapkan oleh pain yang gemuk dan Jiraiya pun gugur dalam misi.


7.Minato’s Rasengan
Minato menguasai Rasengan membutuhkan waktu sekitar 3 tahun. Meski tak diperlihatkan dalam versi manga dan animenya, Rasengan ini digunakan Minato dalam versi game-nya.Minato menggunakan Rasengan dengan cara menggabungkannya dengan Jikuukan Ninjutsu dan Shunshin no Jutsu.


8.Konohamaru’s Rasengan
Konohamaru menguasai jurus ini setelah diajari oleh Naruto. Meski menguasai Rasengan, Rasengan yang dihasilkannya sangatlah kecil. Menariknya, Konohamaru menggunakan jurus ini untuk melumpuhkan Pain yang menginterogasi Ebisu.


9.Kakashi’s Rasengan
Kakashi memperkenalkan jurus ini pada Naruto saat masa latihan Naruto pasca bertemu sasuke. Kakashi lalu mengadu Rasengan ini dengan Rasengan Naruto setelah itu Kakashi takjub dan mengatakan bahwa shinobi yang dapat melebihi Yondaime hanyalah Naruto.


10.Rasen Shuriken: Senjutsu Mode
Inilah jurus terbaru dan terhebat dari Naruto. Dengan chakra senjutsu, Naruto dan 2 bunshinnya dapat membuat Rasen Shuriken tipe baru. Hebatnya, rasengan ini dapat dilempar mengingat chakra sebenarnya sangat sulit untuk dilepaskan dari tubuh. Dengan Rasen Shuriken, Naruto berhasil membunuh 2 Pain sekaligus dalam sekali serang. Tapi kelemahan Rasengan ini hanya dapat dibuat menggunakan 2 bunshin dan digunakan 2 kali selama Mode Sennin berlangsung.

sumber: wikipedia

Comments :

0 komentar to “rasengan naruto”

 

Copyright © 2009 by blog nya orang ganteng

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger